KALAPAS TEMBILAHAN INGATKAN PENTINGNYA PELAYANAN PRIMA PADA LAYANAN KUNJUNGAN

KALAPAS TEMBILAHAN INGATKAN PENTINGNYA PELAYANAN PRIMA PADA LAYANAN KUNJUNGAN

Tembilahan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan (Lapas Tembilahan) membuka kembali layanan Kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Kamis (19/10/23). Kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh kewaspadaan, di mana para petugas tampak melayani para pengunjung yang telah terjadwal untuk bertemu dengan WBP.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, mengungkapkan bahwa kunjungan bagi WBP kini dibuka sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dalam kesempatan ini, Kalapas juga memberikan himbauan penting kepada seluruh jajarannya. Dia menegaskan pentingnya melaporkan kendala atau permasalahan yang mungkin muncul di lapangan kepada koordinator piket atau perwira piket, serta kepada atasan langsung.
"Saya berpesan kepada seluruh petugas untuk segera melaporkan kepada koordinator piket atau perwira piket apabila ada kendala atau permasalahan yang dihadapi di lapangan. Sehingga layanan yang kita berikan selalu prima dan merupakan yang terbaik," ungkap Hari Winarca dalam arahannya.
Melalui tindakan ini, Lapas Tembilahan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menciptakan lingkungan yang mendukung pemulihan dan reintegrasi sosial bagi WBP. Seluruh petugas dan jajaran Lapas berperan aktif dalam menjaga kelancaran dan ketertiban dalam setiap tahap kunjungan.

(edit)

logo besar kuning
 
LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA TEMBILAHAN
KANWIL KEMENKUMHAM RIAU

Jalan Prof. M. Yamin, SH Nomor 03, Tembilahan 29211
(0768) 21016

Email Kehumasan
lp.tembilahan@kemenkumham.go.id

Email Aduan
lp.tembilahan@kemenkumham.go.id

Hari ini89
Kemarin65
Minggu ini585
Bulan ini1472
Total 112670

18-05-2024