TRANSPARANSI DAN PELAYANAN TERBAIK: KEGIATAN KUNJUNGAN DI LAPAS TEMBILAHAN
TRANSPARANSI DAN PELAYANAN TERBAIK: KEGIATAN KUNJUNGAN DI LAPAS TEMBILAHAN

TRANSPARANSI DAN PELAYANAN TERBAIK: KEGIATAN KUNJUNGAN DI LAPAS TEMBILAHAN

Tembilahan (05/10/23) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan membuka pintu kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Dalam suasana yang penuh keceriaan, para petugas siap melayani pengunjung yang telah terjadwal untuk bertemu dengan WBP dengan sigap dan sikap humanis. Kegiatan ini juga diawasi oleh Ka.PLP Lapas Tembilahan, Rinaldi R, untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar.

Kunjungan bagi WBP ini telah dibuka sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, memberikan kesempatan bagi keluarga WBP untuk bersilaturahmi. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menegaskan betapa pentingnya momen ini dalam menjaga ikatan keluarga antara WBP dan keluarganya.

Hari Winarca juga menekankan pentingnya sikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung. "Kami mengharapkan seluruh petugas memberikan layanan terbaik dengan menjunjung sikap humanis dan ramah. Meskipun menjalankan tugas keamanan, kami juga berkomitmen untuk menjaga martabat dan kehormatan setiap individu yang datang berkunjung," ujar Hari Winarca.

Dalam upaya menjaga transparansi dan penyelesaian masalah yang cepat, Kalapas juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk segera melaporkan kendala atau permasalahan yang mungkin timbul di lapangan kepada perwira piket atau atasan langsung. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap

(edit)

logo besar kuning
 
LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA TEMBILAHAN
KANWIL KEMENKUMHAM RIAU

Jalan Prof. M. Yamin, SH Nomor 03, Tembilahan 29211
(0768) 21016

Email Kehumasan
lp.tembilahan@kemenkumham.go.id

Email Aduan
lp.tembilahan@kemenkumham.go.id

Hari ini89
Kemarin65
Minggu ini585
Bulan ini1472
Total 112670

18-05-2024